KESAKSIAN

AbidinABIDIN-SABAH Pada Apr 2005, saya tercedera dalam permainan bola sepak. Kaki kanan saya sakit, bengkak dan susah berjalan. Pada malam itu, saya melekatkan sekeping FC Bio Sanitary Pad (Pantiliner) Avail Beauty Sdn. Bhd. Pendek kata, produk ini sangat bagus dan hebat. di kaki saya yang sakit. Saya berasa sungguh hairan kerana saya masih boleh tidur dengan lena tanpa apa-apa gangguan. Pada keesokan harinya, kesakitan yang saya alami itu hilang dan saya boleh berjalan seperti biasa. Terima kasih.


SANDRA - 23 TH. Saya seorang karyawati, sering kali gatal-gatal, gerah dan haid tidak teratur. Pada Haid pertama setelah memakai Pembalut Avail, kotoran darah banyak sekali keluar. Pada hari keenam sudah bersih dan haid saya bulan berikutnya kembali teratur. Trims Avail..
Last Updated ( Sunday, 28 December 2008 )



KANIA DEWI - Wiraswasta - Jakarta. Saya sering bepergian (mobilitas saya sangat tinggi), namun saya mempaunyai kebiasaan yang sangat menggangu perjalanan saya, yaitu sering merasakan kegerahan (tidak nyaman) ketika menggunakan Carefree, akibatnya saya acap kali mampir ke toilet dalam perjalanan. Setelah menggunakan Avail Bio Sanitary Pad, perjalanan saya terasa sangat nyaman tanpa harus berganti Pantiliner.
Last Updated ( Sunday, 28 December 2008 )

HELVITA SEMBIRING-Purwakarta. Keponakan saya matanya bengkak, gak tau digigit serangga atau apa, saya kompres aja dengan panty yg di kasih air sedikit, eh..paginya bengkaknya hilang dan darri ujung matanya ada yang keluar warna
Last Updated ( Tuesday, 30 December 2008 )





WITA- Mahasiswi. Saya seorang mahasiswi, sejak SMU saya menderita keputihan, bau tidak sedap, sehingga saya merasa tidak percaya diri dalam pergaulan. Takur dekat dengan cowok. Setelah memakai Pantiliner selama 2 minggu, bau tidak sedap sudah tidak ada lagi dan keputihan saya berangsur baik. Sekarang keluhan saya telah hilang.

Komentar

Postingan Populer